Kamis, 29 Januari 2009

Gissele:Aris Memang Tempramen


Gissele: Aris Memang Temperamen
Kamis, 29/1/2009


Aris Idol
JAKARTA, KAMIS -- Gelar juara Indonesia Idol Aris terancam dicopot menyusul adanya laporan istrinya Rosillia Octo Fany atas tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polres Metro Bekasi, Rabu (28/1) kemarin.
Menanggapi hal tersebut, Gissele Idol mengatakan kasus yang menimpa Aris tidak ada hubungannya dengan gelar Idol.
"Tidak ada hubungannya sama Indonesia Idol. Siapapun bisa kena masalah. Bahkan Aris sekalipun juga bisa kena," kata Gissele, di Jakarta, Kamis (29/1).
Gissele mengakui Aris memang memiliki sifat yang temperamen, namun sesungguhnya hatinya baik. Dia memaparkan kasus yang menimpa sahabatnya tersebut, tidak akan mencoreng ajang Indonesia Idol. Meski salah satu pemenangnya tersangkut masalah, namun acara ini akan tetap berjalan.
Hingga malam Rabu (28/1) malam Aris Idol belum juga muncul di Polres Metro Bekasi, meski yang bersangkutan sedang dalam pencarian kepolisian setelah melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Rosilia Octo Fany.
Namun melalui manajernya, bernama Denny, diperoleh keterangan bahwa Aris belum akan ke kantor polisi, hingga dirinya menerima surat panggilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar