Kamis, 29 Januari 2009

Putus Dari mandala,Popy Plong


Kamis, 29/1/2009



JAKARTA, KAMIS — Poppy Bunga mengaku plong setelah memutuskan pertalian cintanya dengan Mandala Shoji. Menurutnya, ini adalah keputusan terbaik bagi kedua belah pihak dan mengurangi rasa sakit dan getir. Poppy justru merasa bersalah pada ayah Mandala yang tadinya mengharapkan dirinya menjadi menantu.
"Jujur aja papanya sangat baik sama aku, juga sama keluarga aku. Tapi ya itu, aku merasa berat sama papanya. Tapi ini adalah keputusan final. Lagi pula sayang buat Mandala jika menghabiskan waktunya buat aku, sementara akunya tidak bisa memenuhi harapannya," jelas Poppy ketika ditemui di rumahnya di kawasan Cikeas, Bogor, Jawa Barat.
Poppy pun berharap hubungannya dengan keluarga Mandala tak putus begitu saja. Dan dia tak bakal lupa dengan berbagai kenangan manis bersama Mandala yang terekam di benaknya. "Kenangan manis itu akan saya simpan terus di dalam hati. Ini adalah jalan yang terbaik buat kita berdua," ucap Poppy

1 komentar: